Pilihan Warna Mobil Cantik Untuk Perempuan

Pilihan Warna Mobil Cantik Untuk Perempuan

Pilihan warna mobil cantik untuk perempuan adalah hal yang mudah. Mobil yang menjadi daya tarik pembeli bisa saja berasal dari warna pada barang itu sendiri. Kategori pembeli mobil ada 2, yaitu pembeli laki laki dan pembeli perempuan.

Ketika pembeli laki laki memasuki showroom mobil, tidak hanya menargetkan budget yang akan di keluarkan namun merk mobil berhubungan juga dengan besar kecilnya bentuk mobil tersebut.

Kelebihan dan kekurangan pada mesin mobil juga menjadi pertimbangan utama. Letak dealer dan bengkel hingga harga spare part pun perlu perhatian pemilik mobil. Hal hal tersebut penting, sebab pembeli laki laki biasanya mempertimbangkan kenyamanan dan keawetan mobil itu sendiri.

Berseberangan ketika pembeli mobil adalah perempuan. Sebab perempuan melihat dari 2 sisi yaitu merek mobil dan warna mobil. Selain itu, pembeli perempuan juga cenderung menilai sebuah mobil dari bentuk bodi dan fitur interiornya.

Jadi, tampak jelas kepercayaan yang di bentuk oleh brand mobil dalam membuat iklan mempengaruhi peminat apalagi kategori pembelinya berasal dari kaum perempuan yang mengutamakan penampilan.

Senada dengan hal itu, warna mobil menjadi salah satu pemicu tambahan untuk menentukan pilihan tipe mobil oleh calon pembeli. Namun, pertimbangan memilih warna mobil bagi perempuan ibarat setelah hujan reda muncul pelangi.

Beberapa perempuan sangat bingung apabila sudah memiliki dua atau lebih perbandingan warna. Misalnya, dengan merk yang sama namun ada warna hitam, merah dan putih. Sehingga kesan feminim menjadi yang utama dalam sebuah pilihan.

Baca Juga : Jenis Mobil Keluarga Ternyaman Yang Enak Buat Pacaran

Jarang pengemudi mobil perempuan memilih warna hitam jika membeli mobil baru. Hasil survey yang sudah kita lakukan di bengkel cat autocarbodyrepair. Pengemudi perempuan cenderung memiliki mobil dengan warna putih, sedangkan pengemudi laki-laki lebih memilih dengan pilihan warna mobil hitam atau silverstone.

Ayo, kupas satu persatu adanya warna mobil justru menjadi daya tarik pengendara perempuan saat membeli mobil di showroom mobil.

Pilihan Warna Mobil Cantik Untuk Perempuan

Warna Kue atau warna bumi, cukup jarang mobil dengan warna ini, seperti warna pastel yang soft dan solid misalnya warna biru muda (sage). Biasanya mobil dengan warna ini melalui proses pengecatan ulang. Warna ini cukup cantik dan ngetrend saat ini. Biasanya orang memilih warna ini saat proses wrapping sticker full bodi.

Warna Mamba atau warna gelap, seperti warna silver stone pada Honda Jazz 2019, biru donker yang banyak terdapat pada merk mobil eropa, dan warna-warna gelap lainnya.

Warna Cerah, seperti warna putih mutiara seperti pada Honda City Hatchback, warna merah candy pada mobil Mazda CX.

Jadi mau pilih yang mana nih? Pilihan warna mobil cantik untuk perempuan tadi bisa jadi pertimbangan kamu juga lho.

Untuk itu sebelum kalian menentukan pilihan warna mobil. Ada baiknya mencari tahu contoh warna pada mobil di dealer. Pertimbangan juga cara merawat warna tersebut

Baca Juga : 3 Perawatan Body Mobil Berdasarkan Rentang Waktu

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *